Antisipasi Covid-19, Desa Bambapula Lakukan Penyemprotan Disinfectan Untuk Kesekian Kali

05 Mei 2020
Penulis 

Satgas Relawan Covid-19 Desa Bambapula, siap beraksi lawan Covid-19, Selasa 5 Mei 2020

ClickNnews.com [Bambapula-Tolitoli] -Satgas Relawan Covid-19 Desa Bambapula lakukan penyemprotan Disinfectan di Desa Bambapula Kecamatan Dampal Utara pada Selasa (5/5/2020). 

Penyemprotan disinfecktan yang berlangsung dari pagi jam 06.00 dilaksanakan guna pencegahan penyabaran covid-19 masuk ke wilayah Desa Bambapula. 

Kadesa Bambapula yang dikonfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan target penyemprotan hari ini meliputi seluruh rumah warga, sarana umun, kantor serta rumah ibadah. 

"Pelaksanaan penyemprotan disinfectan hari ini sudah yang ke tiga kalinya di Desa Bambapula. Upaya ini kami lakukan demi cegah penyebaran covid-19 sedini mungkin masuk ke wilaya Bambapula," ujar Aidil saat via ponsel, Selasa (5/5). 

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan pencegahan covid-19 diwilayah Dampal Utara Kabupaten Tolitoli. Hadir dalam kegiata tersebut, Camat Dampal Utara, Syafruddin Dg. Parebba dan Kapolsek Dampal Utara, Iptu Anshari Tolah. 

"Tadi malam saya sudah koordinasikan dengan Pak Camat, Kapolsek Dampal Utara serta Danramil mengenai kegiatan ini. Alhamdulillah Pak Camat serta Kapolsek hadir di kegiatan ini dan Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai rencana," tutupnya.....(Abi).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER