Dituding Penculik Anak, Sales Bercadar di Tolitoli Ancam Tempuh Jalur Hukum Pemilik Postingan

01 Februari 2020
Penulis 
 
 
ClickNnews.com [Tolitoli-Sulteng] - Postingan terkait isu penculikan anak kepada Sales alat rumah tangga berbuntut panjang. Postingan itu menuai protes dan permintaan klarifikasi dari salah seorang yang mengaku dicemarkan nama baiknya.
 
Adalah Nazra Pakaya, mengaku sebagai Sales keliling alat-alat rumah tangga PT.CMS, memprotes postingan yang diunggah akun Oppy Juan Fabio Semen.
 
Dalam pernyataan Nazra Pakaya  yang diunggah akun Mohammad Suardi  Ardi Jum'at (30/1/2020) sekitar pukul 18.01, menuding akun Poppy Juan Fabio Semen telah menyebarkan fitnah. 
 
Menurutnya, postingan itu berimplikasi pada pekerjaannya yang harus berkeliling berpromosi. Pihaknya sangat khawatir jika terjadi sesuatu kepada mereka atas postingan tersebut.
 
Diketahui, isu penculikan anak lagi marak dalam perbincangan netizen belakangan ini. Namun menurut Nazra tindakan pemilik akun itu salah menuduh tanpa memiliki bukti 6ang akurat.  
 
Nazra Pakaya meminta klarifikasi kepada akun pembuat postingan yersebut dan mengancam akan menempuh jalur hukum atas postingan yang dianggapnya fitnah dan mencemarkan nama baik mereka. 
 
Ia pun memberi tenggat waktu untuk mengklarifikasinya malam saat menyampaikan postingannya itu.
 
"Saya tunggu sampai malam ini. Kalau belum segera dibereskan nama baik kita (pihak Nazra Pakaya), akan saya tindak lanjuti ke jalur hukum", ujar Nazra yang mengakui dirinya adalah sales wanita yang bercadar saat sedang promosi keliling itu. 
 
Redaksi berusaha mengkonfirmasi akun atas nama Oppy Juan Fabio Semen untuk menanyakan perihal tudingan tersebut. Demikian pula kepada akun Nazra Pakaya. Namun hingga berita ini naik tayang, belum diperoleh balasan konfirmasi dari masing-masing pihak.
 
Berikut cuplikan postingan akun yang diunggah Muhammad Suardi Ardi.
 
 
(Mrf).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER