Gelar Patroli Pertokoan, Salah Satu Upaya Polres Tolitoli Ciptakan Rasa Aman

09 Maret 2020
Penulis 

Personil Polres Tolitoli saat melakukan patroli pertokoan di pusat perbelanjaan masyarakat Tolitoli

ClickNnews.com [Tolitoli-Sulteng] - Upaya mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Polres Tolitoli melakukan patroli rutin. Salah satu bentuknya dengan melakukan patroli pertokoan.

Metode kegiatannya, Personil Polres Tolitoli mendatangi pusat-pusat perbelanjaan, pertokoan. Mereka melaksanakan patroli bersifat dialogis ditempat perbelanjaan, khususnya di pertokoan, Jalan Abdul Muis Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Senin (9/3/2020).

Langkah tersenut merupakan kegiatan terobosan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Tolitoli. Tujuannya agar situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Kegiatan ini secara kontinu dilakukan guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kasubbag Humas Polres Tolitoli AKP Rizal Hi Bandi seperti dirilis Tribratanewspolrestolitoli.com mengatakan bahwa personil Polres Tolitoli selain berpatroli rutin juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,” jelas Kasubbag Humas Polres Tolitoli......,(****).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER