Mampir Di Lapak Duren Kalibata Menikmati Harum Lezatnya Berbagai Jenis Durian

12 Januari 2020
Penulis 

ClickNnews, Jakarta [] Lapak Duren Kalibata selalu ramai oleh pengunjung pecinta buah durian. Sebagian tampak asik duduk menikmati buah durian dan lainnya masih sibuk memilih jenis durian kesukaannya.

Ya, ditempat yang beralamat di Jalan Raya Kalibata, bersebelahan dengan Taman Makam Pahlawan Kalibata itu, pengunjung bebas memilih jenis Buah Durian kesukaan sesuai seleranya.

Penjual durian akan segera mengambilkan yang sesuai selera pengunjung. Langsung dibuka untuk dicicpi sedikit. Jika terasa manis dan sesuai di lidah, langsung di timbang kemudian dibelah. Durian pun siap dinikmati. H

Harga yang ditawarkan bermacam-macam sesuai rupa dan kelasnya. Jika saat musim durian seperti saat ini, harga sangat bersahabat.

Ada pun jenisnya, beragam dari yang lokal maupun dari luar. Jenis favorit, Musang King, Montong Thailand, Montong Bali, Durian Medan dan banyak lagi. 

H.Sobri salah satu pemilik lapak kepada awak media ini menuturkan bahwa durian yamg dijualnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Itu dari Palembang, baru tiba," ujar H. Sobri menunjuk mobil pick up yang sedang bongkar muatan. 

Menurut pak Haji asal Bekasi yang telah berjualan durian selama 3 Tahun itu, semua jenis durian yang dijualnya laris. 

Selera pengunjung menjadi dasarnya. Kalau dicicipi sedikit dan dianggap tidak manis, maka segeraa disingkirkan diganti dengan yang lebih bagus. 

Saat ditanya, apakah ia tidak menhalami kerugian dengan kondisi seperti itu? H. Sobri mengaku tidak mempermasalahkannya agar pengunjung tetap puas.

Lagi pula menurutnya, tidak semua kondisinya seperti itu. 

Pastinya jika anda mampir di lapak duren yang dibangun oleh Pemprov DKI dengan talangan salah satu Bank Pemerintah itu, anda tidak akan menyesal. Durian yang harum, lezat dan manis itu telah siap menunggu kedatangan anda......... (****)

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER