Kades Kongkomos Berbenah Jelang Turnamen Antar Club Kongkomos Cup, Segini Besaran Bonusnya

22 Maret 2020
Penulis 

Drs. Moh. Nur, Kades Kongkomos, Kecamatan Basidondo Kabupaten Tolitoli

 

ClickNnews.com [Basidondo-Tolitoli] - Turnamen antar club memperebutkan Piala Kongkomos atau Kongkomos Cup segera bergulir di Desa Kongkomos Kecamatan Basidondo, Tolitoli, Sulawesi Tengah dalam waktu dekat.

Jika sesuai jadwal yang disepakati, tak ada halangan, turnamen yang memperebutkan tropi Konkomos Cup dan sejumlah bonus itu akan bergilir di lapangan Desa Kongkomos pada tanggal 28 Maret mendatang.

Kepada Clicknusantaranews.com Kepala Desa Kongkomos, Drs. Moh. Nur mengemukakan hal itu saat ditemui di Kongkomos pada Minggu siang (22/03/2020).

"Kami akan melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola antar club Konkomos Cup di Lapangan Desa Kongkomos," ungkap Kades Moh. Nur,

"Meeting pembentukan panitia, pelaksana turnamen, meeting rapat kerja, serta rapat evaluasi kerja sudah dilaksanakan. Kemaren (21/3), kami sudah buat tempat pemain cadangan serta pembatas untuk penonton dan pembersihan lapangan turnamen," terang Kades yang kembali memimpin periode Keduanya itu.

Lebih jauh Moh. Nur menuturkan bahwa turnamen itu laksanakan dengan tujuan meningkatkan persatua dan kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

Selain itu, menurutnya turnamen itu diharapkan dapat mendorong perputaran ekonomi dan meningkatkan pendapatan masyarakat Desa Kongkomos. Dengan adanya turnamen ini masyarakat bisa berjualan di area lapangan turnamen.

"Oleh karena itu saya himbau kepada kecamatan tetangga jangan pandang bonusnya yang kecil tapi liat kebersamaan kita," ujarnya.

Adapun bonus yang disiapkan bersama trophi Kongkomos Cup adalah sebesar Rp. 20.Juta. Sesuai rencana, pendaftaran akan di buka tgl 19 sd. 24 Maret 2020, dengan ketentuan pendaftaran, setiap club menyelesaikan Uang Pendaftaran Rp 350.000, Uang Jaminan Rp 500.000.

Sejau ini menurut Kades, sudah banyak club yang mendaftar dari Empat Kecamatan yang di undang, yakni Kecamatan Dondo, Basidondo, Lampasio dan Kecamatan Ogodeide.Sesuai hasil rapat, setiap club hanya dibolehkan memainkan Lima pemain transfer.

Terkait perijinan, menurutnya, tinggal menunggu ijin dari pihak Polres Tolitoli. Adapun terkait virus corona yang menyebabkan perijinan harus di tunda, maka pihaknya dapat memahami.

Kendati demikian, teurnamen akan yeyap berlangsung meski harus menunggu jika harus diundur sampai dari pihak Polres Tolitoli memperbolehkannya......(Abi).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

HUKRIM

English News

TNI-POLRI

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER