KONI Tolitoli: Dukungan Semua Pihak Diperlukan Untuk Prestasi Olahraga

13 Januari 2020
Penulis 

ClickNnews.com, Tolitoli-Sulteng [] Langkah strategis dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah yang akan menggalang dukungan semua pihak untuk bisa melakukan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tolitoli.

Wakil Ketua I KONI Tolitoli Mansur Pondang di kantor KONI Tolotoli mengatakan bahwa dukungan semua pihak termasuk Swasta, sangat dibutuhkan. Menurutnya saat ini pihaknya masih terkendala ketersediaan sejumlah pelatih di beberapa cabang olahraga.

“KONI butuh dana yang besar. KONI berharap partisipasi semua pihak, swasta, BUMN dan lainnya, untuk bersama sama membangun olah raga di Tolitoli," ujar Tokoh Olah Raga Tolitoli yang baru saja dikukuhkan jadi pengurus KONI untuk kesekian kalinya.

Kendala lainnya yang juga dinilai tidak kondusif memajukan olahraga di Tolitoli adalah belum lengkapnya kepengurusan beberapa Cabang Olahraga.

"Bagaimana mau maju kalau nanyak cabang olahraga tidak lengkap dan tidak miliki pelatih. Ke depan seluruh cabor, pengurus harus lengkap, dan pelatih. Ini yang harus kami benahi selaku pengurus KONi dalam peningkatan pencapaian prestasi olahraga," imbuh Mantan Anggota DPRD Tolitoli itu.

Masih menurut Mansur, beberapa cabor telah mengusulkan untuk mengangkat pelatih. Namun untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus butuh dana untuk memenuhi kebutuhan itu.

Untuk mencapai target tersebut tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua sektor baik dari pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli serta BUMN/BUMD serta pihak swasta......(****)

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

HUKRIM

English News

TNI-POLRI

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER