Buka Praktek di Tolitoli, drg. Ardin Christian Lounching Perdana, Promo Diskon 50 Persen

17 Februari 2020
Penulis 
Drg. Ardin Christian
 
ClickNnews.com [Tolitoli-Sulteng] - Sekarang hadir di Kota Tolitoli Dokter Praktek untuk kesehatan gigi yang baru dengan peralatan modern. Tepatnya di Jalan Dr. Moh. Hatta, Malosong, Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.
 
Klinik Praktek dibuka dan dibuka langsung drg. Ardin Christian. Dokter muda dengan keahlian khusus gigi putra keturunan Tionghoa yang lahir dan besar di Tolitoli.
 
Drg. Ardin Christian buka praktek mulai pukul 17.00 sd. 21.30 Wita setiap hari. Melayanai pasien dari hari Senin sampai hari Sabtu. Khusus hari Minggu atau hari-hari besar tidak melayani pasien alias libur. 
 
 
Klinik dokter praktek kilik drg. Ardin Christian mulai lounching hari ini, Senin (17/2/2020) .Ia mulai menagani pasien dengan pembayaran diskon.
 
"Kami mulai membuka praktik hari ini, dan sebagai perkenalan memberikan faisilitas dikon hingga 50 Persen", terangnya saat berbincang dengan bangun media ini.
 
Dijelaskan Ardin Cristian, pihaknya memberi diskon 50% untuk peringkat ke depan.
 
Keunggulan dari klinik yang mulai membuka praktek itu adalah penggunaan peralatan canggih yang mendukung pengadaan instalasi pasien. 
 
Dengan keahlian dan peralatan yang berteknologi canggih itu, dapat dipastikan bisa merawat gigi pasien dengan baik dan memuaskan.
 
 
Klinik praktik dokter gigi yang ada di 'Perkampungan Cina' Malosong itu telah mengantongi ijin praktik dari Pemda Tolitoli dengan nomor: Sip: 0446 / SIPD / X / DPMPTSP / 2019 ...... ... (Sahar Lesmana).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

HUKRIM

English News

TNI-POLRI

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER