Kasus Narkoba, Artis Panas Vitalia Sesha Kembali Ditangkap di Apartemen

27 Februari 2020
Penulis 

ClickNnews.Com [Jakarta] – Artis Vitalia Sesha Kembali Ditangkap. Kali ini karena kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba. Ia diamankan bersama dengan kekasihnya berinisial AW.

Keduanya ditangkap pada Senin Sore, (24/2) di Lobi Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan penangkapan Vitalia Sesha berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan bahwa model majalah dewasa dan kekasihnya AW sering melakukan tindak pidana narkotika.

Berdasar laporan itu, pihak kepolisian kemudian melakukan observasi terhadap keduanya. Setelah memiliki bukti kuat petugas pun melakukan penangkapan.

“Salah satu public figure, nama apartemennya Mansion Kemayoran. Ini berawal dari adanya penyelidikan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ada orang yang sering mengedarkan narkoba ekstasi, sabu, H5″ ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, (27/2/2020), seperti dilansir beberapa media online.

Berdasar keterangan masyarakat akhirnya pada Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 17.00 WIB, pihak kepolisian mendatangi lobi apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara dan mengamankan Vitalia Sesha dan AW yang baru saja melakukan transaksi dengan seseorang berinisial RH.

Dari pemeriksaan di lobi apartemen, ditemukan satu bungkus rokok berisi 10 butir ekstasi dan tiga lempeng H5 atau happy five. Kemudian dilakukan penggeledahan di lantai 11 kamar L2, ditemukan kembali barang bukti satu plastik kecil sabu dengan berat brutto 0,63 gram, 4 butir happy five dan alat hisap sabu berupa bong dan cangklong yang masih berisi sabu sisa pakai.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dari hasil tes urine diketahui bahwa Vitalia Sesha dan kekasihnya telah positif menggunakan barang-barang haram tersebut. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan.

“Hasil tes urine positif metamfetamin, kedua amfetamin, yang ketiga benzo. Sudah jadi tersangka, sudah dilakukan penahanan,” ujarnya.

Vitalia Sesha dikenakan pasal 114 Ayat (1) Sub 112 Ayat(1) jo pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan pasal 60 ayat (1) Sub pasal 62 Ayat (1) UU RI No. 5 tahun 1997 tentang psikotropika......(****).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER