Tawuran Diantara Wabah Covid-19 Dan Bulan Suci Romadhon

03 Mei 2020
Penulis 

Suasana tawuran pemuda di Karawang, Minggu dini hari 3 Mei 2029 

ClickNnews.com [Karawang-Jabar] - Kesucian Bulan Romadhon dan ganasnya Wabah Covid-19 tidak menghalangi kelompok pemuda di Karawang, Jawa Barat untuk berbuat keributan. Gaduh pemud berawal saling ejek berujung tawuran itu terjadi di wilayah jalan bypass Karawang tepatnya di samping Gor Panatayuda sebelah kantor Samsat Kelurahan Nagasari kec karawang barat, Minggu (3/5/2020) dini hari pukul 03:00 WIB. 

Menurut Saksi Mata, Ali Imran, tawuran terjadi disaat sahur yang masih satu wilayah kelurahan, Tawuran dipicu akibat dari saling ejek antara pemuda kampung Dipo dan Guro Aster. 

"Beruntung saja pihak Polsek kota Karawang dan 3 Orang Koramil Kota segera datang beserta para tokoh masyarakat dan karang taruna mitra Bhayangkara untuk melerai tawuran tersebut," ujar Ali yang menyaksikan langsung kejadian itu.

Para pelaku tawuran sempat didamaikan oleh Pihak aparat dan Lurah Kelurahan Nagasari. Namun demikian tidak ada yang diamankan oleh pihak berwajib. 

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, tawuran itu tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa ataupun luka berat. 

Kepada media ini Ali mengungkapkan kronologi kejadian yang bermula dari saling ejek itu. Ia pun berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi yang ke dua kalinya, apalagi di bulan suci ini bulan Ramadhan yang penuh berkah dan Masa PSBB Kota Karawang ditengah pandemi Wabah COVID-19......(A. Hendrik).

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER