Petugas Gabungan Di Bone Bolango Gorontalo Sita Miras Cap Tikus Yang Diselundupkan Dalam Mobil Pengangkut Sayur

17 Mei 2020
Penulis 

 

Sitaan Miras oleh petugas gabungan di perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Utara, Ahad 17 Mei 2020

 

ClikNnews.com [Bone Bolango-Gorontalo] - Petugas gabungan TNI- Polri, Dinas Kesehatan, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan menyita minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Desa Moodulio Kecamatan Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango, Perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara, Ahad (17/5/2020).

Paket penyelundupan minuman beralkohol jenis cap tikus yang diangkut dalam sebuah mobil pick up, berhasil digagalkan. Berawal dari pemeriksaan petugas di pos Check Point Bone sekitar pukul 16.30 Wita, mobil pick up tersebut terjaring petugas saat hendak melintasi perbatasan.

Untuk mengelabui petugas, miras tersebut di sembunyikan pada tumpukan sayur. Sayang, aksi itu tercium petugas.

Ditemukan 500 liter cap tikus yang dikemas dalam plastik dan karung, masing-masing plastik berisi 50 liter. Totalnya ada 10 karung.

“Mobil tersebut kami amankan setelah diperiksa ternyata mengangkut miras dalam jumlah banyak. Miras tersebut berasal dari Desa Poopo, Kabupaten Bolmong, Provinsi Sulut,” Bripka Martin Launda, Personil Brimob Polda Gorontalo yang bertugas di perbatasan.

Dari hasil pemeriksaan petugas, rencananya miras tersebut akan di edarkan di Kelurahan Tangidaa, Kec Kota Utara, Kota Gorontalo.

Selanjutnya barang bukti berupa 10 karung miras jenis cap tikus dan 1 unit mobil pick up merk suzuki beserta supir LK. SM, dan LK tersebut diamankan di Posko Gugus Tugas Perbatasan Taluda’a setelah itu akan giring ke Mapolda Gorontalo.[]

Penulis : Zulkarnain

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER