Kedapatan Pesta Miras Di Taman Kota, Ini Tindakan Kasat Shabara Kepada 6 Pemuda Mabuk Di Tolitoli

26 Januari 2020
Penulis 

 

ClickNnews.com [Tolitoli-Sulteng] - Gara-gara kedapatan sedang pesta minuman keras di Taman Kota Tolitoli Gaukan Muhammad Bantilan (GMB), 6 orang usia remaja digelandang ke Mapolres Tolitoli, , Kamis (23/1/2020).

Sekelompok pemuda ini ditemukan berpesta miras oplosan cap tikus dan obat batuk saat personil Sat Sabhara Polres Tolitoli melaksanakan patroli di kawasan tersebut. Kondisi mereka dalam keadaan mabuk.

“Saat ditangkap, para pemuda tersebut dalam kondisi mabuk” kata Kasat Sabhara Polres Tolitoli Iptu Arifin Mahmud SH saat memimpin patroli.

Seperti dilaporkan Tribratapolrestolitolinews.com, Mereka diduga mengonsumsi minuman keras dengan cara dicampur obat batuk dalam jumlah besar. Cara tersebut biasanya dimaksud untuk mendapatkan efek mabuk dan halusinasi.

Selain membawa para pemuda ini ke Mako Polres Tolitoli, petugas juga menyita minuman keras jenis cap tikus dan enam obat batuk jenis tablet. Walau demikian pihak kepolisian tak mempublish nama keenam anak muda yang mabuk tersebut.

“Setelah itu kami berikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi” ujar Kasat Sabhara Polres Tolitoli.......(****).

 

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER