Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Gorontalo  Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

09 Mei 2020
Penulis 

 

ClickNnews.com [Limboto-Gorontalo] - Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Provinsi Gorontalo  berbagi Sembako dan masker kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 pada Sabtu (9/5/2020).

Banyaknya masyarakat yang tidak mampu mengetuk pintu hati para Jama'ah dari Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Gorontalo yang beralamat di Tilihuwa Kecamatan Limboto Kabupaten
Gorontalo ini.

Di ketahui agenda sosial yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 9 Mei 2020 oleh Para anak-anak santri dan Jama'ah ini di prakarsai oleh Pembina Pondok Pesantren atau Mursyid yang biasa di panggil sebagai Guru.

Pembina ponpes ini bernama Syekhul Mursyid Muhammad Rizki Ibrahim. Adapaun agenda yang di laksanakan pada bulan ramadhan di tengah pandemi covid19 ni bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar pondok pesantren yang di mana pembagian sembako sebanyak 80 paket sembako dan 160 picis masker.

Juga Para Jama'ah berharap sembako tersebut bisa di gunakan untuk buka dan sahur bersama keluarga di rumah masing-masing.

Agenda sosial ini di harapkan menjadi ladang amal untuk para santri Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Al Jailani. Semoga kedepannya para santri di samping mengeyam pendidikan juga belajar untuk perduli terhadap sesama. Terlebih di bulan Ramadhan adalah bulan yang di tuntut untuk memperbanyak Amal Ibadah.

Masyarakat sekitar yang menerima bantuan ini pun merasa bersyukur atas kebaikan hati dari para Santri. Di samping tidak ingin berharap lebih kepada Pemerintah mereka warga tilihuwa berharap agar senantiasa di berikan limpahan rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. (Zul)

Tinggalkan Komentar Anda

Terimakasih Telah Berpartisipasi Memberikan Komentar

English News

Peduli Bencana

Sosok dan Komunitas

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

AKTA PENDERIAN PERSEROAN TERBATAS

PT. TRIPUTRA MEDIA NUSANTARA

No.07 Tanggal, 10 Desember 2019

KEPUTUSAN MENTERI HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

REPUBLIK INDONESIA : Nomor AHU-006384.AH01.01.Tahun 2019

BERITA TERPOPULER

PENULIS POPULER